APA ITU SWOM.COM ONLY GOLD MEMBER $ 24,5

"SWOM" singkatan dari Super Word-of-Mouth dan merupakan situs jaringan sosial yang sifatnya "home business" yang dapat memberikan peluang kepada anda untuk mencapai kebebasan finansial.

Menu yang ada di SWOM :
- DASHBOARD tempat untuk berkumpul seluruh member SWOM, di situ kita bisa mengetik salam perkenalan dan semua informasi terbaca disana, termasuk informasi para pemenang point, info request teman, info undangan group, dll.
- PROFILE yang ini kayaknya udah jelas.
- CONTACTS di sini tertera informasi seperti:

  • My Connection, isinya teman-teman kita di SWOM.
  • Contacts Importer, tempat untuk mengundang teman untuk bergabung lewat email
  • Imported Contacts, disini menampilkan informasi siapa saja yang telah kita undang lewat email
  • Sample Ads, tertera beberapa contoh untuk mengundang teman lewat email (Promotions Tools).
  • Your Referrer, adalah info siapa yang mengundang kita.
  • Your Unique Referral Link, nah ini link yang nantinya kita sebar untuk mengundang teman untuk gabung dengan SWOM.
    silahkan anda klik link di bawah ini untuk bergabung dengan SWOM.
- OPEN UNIVERSITY, disini tempat buat pembelajaran bisnis online dan swom, jika masih bingung bisa ditanyakan disini dengan klik tombol Ask a Question.
- GROUPS, di sini kita bisa join dengan group apa saja yang anda suka.
- INCOME, nah di sini tempat untuk melihat penghasilan yang telah kita peroleh.
- UPGRADE, tempat untuk mengupgrade keanggotaan kita menjadi GOLD MEMBER.
- FAQ (Frequently Asked Question), di sini tertera berbagai pertanyaan yang paling sering di ajukan.

KEANGGOTAAN DI SWOM.
- FREE MEMBER, adalah member yang join gratis di SWOM.
- GOLD MEMBER, adalah member yang sudah melakukan upgrade ke GOLDEN
Kita bisa mengetahui apakah teman kita merupakan free member/gold member dengan melihat tulisan namanya, jika berwarna biru berarti dia free member. sedangkan untuk golden member berwarna emas.

CARA MENDAPATKAN UANG DI SWOM
Ada 2 cara yaitu :

- Penghasilan tanpa merekrut.
Di sini anda bisa mendapat income tanpa merekrut member lain. Caranya adalah dengan selalu melakukan interaksi secara positif ke teman-teman kita di SWOM, seperti: mengucapkan salam, ucapan
selamat, perkenalan dalam bahasa apapun. setiap satu postingan hasil yang anda dapatkan adalah 1 point, point/community score tertulis di bawah foto kita yang berada di menu PROFILE, setiap postingan apa saja akan menambah point kita. Setiap hari kita bisa mengumpulkan sampai 200 point lebih, dan menariknya lagi ada BONUS POINT yang namanya COMMUNITY CHEST, bisa berjumlah 10,20,50 bahkan 100 point, bonus point akan keluar mendadak, tergantung hoki kamu asal kamu rajin berinteraksi dengan teman-teman. 1 point = US $ 0.005.

- Merekrut untuk meningkatkan penghasilan.
Sudah ersedia link promosimu di menu "contact" copy saja, trus promosiin di blog mu, di email, di facebook, twitter atau situs jejaring sosial lainnya. Untuk 1 member hasil rekrutan kamu dan upgrade ke gold member, kamu di bayar $ 15 sebagai bonus perekrutan, kalau bulan berikutnya teman yang kamu rekrut perpanjang masa gold nya lagi, kamu mendapat $ 5 dari perpanjangan mereka.
Asumsi Bonus perekrutan:
jika kamu bisa merekrut 10 gold member dan point yang kamu hasilkan /hari adalah 200 point, maka penghasilanmu bulan pertama adalah: (10 x $ 15)+ (30hr x $ 2) = $ 210.
nah jika hasil rekrutan kamu setiap bulan memperpanjang gold membernya maka penghasilan kamu setiap bulan kedua dan berikutnya adalah: (10 x $ 5)+ (30hr x $2)= $ 110/bulan.
disini tidak ada point yang hangus, semua di akumulasi.

CARA UPGRADE GOLD MEMBER

- DENGAN CREDIT CARD, tekan menu INCOME, klik pilihan UPGRADE, nanti di suruh pilih pake credit card atau tidak.

- DENGAN ALERTPAY
, alertpay adalah rekening bisnis online, bagi yang belum punya akun AlertPay . Kalau tidak punya dana di Alertpay, anda bisa membeli sama rekan yang punya dana. Anda bisa beli di IndoPaypal.com.

PEMBAYARAN DARI SWOM

- Bisa di bayar lewat cheque, memakan waktu 6 minggu, tiap tanggal 10 tiap bulan ada penarikan komisi kita, nanti kita bisa pilih mau ambil pake cheque atau tidak.
- Dikirim ke ALERTPAY kita,tiap tanggal 10 juga tiap bulan. trus apa setelah di kirim ke alertpay bisa kita tarik dari bank lokal kita, jawabannya BISA, kena biaya transfer 15 dollar, jadi sebaiknya dana alertpay di jual aja yang membutuhkan dana alertpay, banyak yang membutuhkan buat upgrade, atau kita gunakan untuk berbelanja online.

APA UPGRADE BISA DILAKUKAN DENGAN MENGUMPULKAN POINT?
TIDAK BISA!

BAGAIMANA MENAMBAH TEMAN DI SINI?
klik nama yang ingin dijadikan teman, kemudian klik kata "CONNNECT WITH" diatas "news feed", nanti akan keluar tulisan "request sent" berarti tunggu aja, mereka accept/tdk?

BAGAIMANA JIKA TIDAK PUNYA CREDIT CARD?
bisa lewat alertpay untuk upgradenya.

Bagaimana cara kerja SWOM sehingga kita bisa mendapatkan Dollar ?.OK Beginilah cara kerjanya :
  1. Mengumpulkan POINTS!
    Caranya: dengan melakukan percakapan dengan sesama swommer, disini tidak harus memakai bahasa inggris alias bebas asal sopan hehehe...
    Add teman/Accept teman juga bisa menambah point kita atau menjawab pertanyaan di open university (Gold Member), juga sangat membantu untuk menyelesaikan 200 point harian kita. Point harian terbatas 200 points, jika ingin mendapatkan lebih dari itu, andalkan community chest atau point bonus , tidak ada rumusan tertentu untuk mendapatkan bonus point, kuncinya hanya rajin dan kerja keras mengetik aja.
  2. Mendorong Free member untuk jadi Gold member
    Jadi add sebanyak mungkin free member jika ingin dapat bonus share (Gold Evangelish bonus), terus katakan “Go Gold” di dinding mereka,
  3. Mengajak orang lain bergabung di SWOM
    Promosi di facebook, potensinya sangat besar, karena ada 450juta facebookers , promosi ke orang yang tidak kita kenal itu lebih baik, karena lebih banyak orang yang tidak kita kenal daripada kita kenal, maksudnya jangan ragu-ragu menawarkan ke siapapun, toh swom tuh kan dashyat, terbukti bukan SCAM dan terbukti situs yang menarik, siapkan saja script/naskah promosi, versi masing-masing, cerita dari hati anda terdalam tentang kehebatan swom.
80% kemungkinan bisa dapatkan income 500 dollars dalam waktu 6 bulan
  1. pastikan selalu punya point minimal 350 points per hari, kalo bisa lebih lebih dari itu,lebih mantap!
  2. add teman di swom, 200-300 teman per hari
  3. ajak orang lain gabung swom per hari minimal 3 orang baru ke swom
    tapi ingat bina mereka, arahkan mereka dengan sabar, dorong mereka untuk bisa mengerti tentang swom, dan selalu ingatkan mereka untuk terus jadi gold member, maksudnya jika kamu dorong referral kamu untuk penghasilan besar, baru kamu bisa berpenghasilan besar juga.
Tutup buku tiap tanggal 10 tiap bulan, ada tersedia "withdraw ( penarikan bonus )" di menu "income" dan dana akan masuk setelah 10-15 hari masa kerja swom.
pembayaran dikirim ke akun Alertpay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar