SFI Affiliate JOIN TODAY

Apakah anda member afiliasi SFI ?
SFI Affiliate adalah afiliasi yang beranggotakan kurang lebih ratusan ribu member dari berbagai negara, termasuk dari Indonesia. Pada setiap minggunya terhitung kurang lebih 8000 member baru bergabung di SFI Affiliate untuk menjadi anggota afiliasi guna mendapatkan penghasilan online pada program afiliasinya SFI.
SFI sudah banyak melahirkan jutawan-jutawan afiliasinya, diantara berbagai afiliasi yang ada didunia internet kelebihan SFI dari yang lain yaitu dengan banyaknya pilihan produk afiliasi serta pilihan pembayaran yang bisa dilakukan dengan Ceck, Paypal dan kartu ATM khusus yang bisa digunakan dimesin ATM dibeberapa tempat dan negara, di ATM milik bank-bank terkemuka di Indonesiapun juga bisa. Produk-produk afiliasi yang ditawarakan SFI antara lain yaitu :

1. Afiliasi TRIPLECLICKC
2. Afiliasi EYE EARN
3. Afiliasi CLICK BUCKS
Ketiga produk afiliasi diatas adalah salah satu dari banyak produk afiliasi yang ditawarkan SFI yang tentu saja setiap produk afiliasi mempunyai ketentuan dan persyaratan serta komisi dengan prosentase komisi yang berbeda pula.
Untuk menjadi member SFI Affiliate FREE ! keanggotaan di SFI hanya mensyaratkan Versa Point sejumlah 500 point yang berlaku sampai 60-90 hari masa keanggotaan, bila Versa Point yang berhasil dikumpulkan melebihi dari 1500 point maka keanggotaan afiliasi akan naik menjadi “Eksekutif Affiliate”yang tentu saja mempengaruhi jumlah prosentase dari komisi akan naik pula. Untuk emndapatkan Versa Point gratis hanya disyaratkan untuk mengikuti langkah-langkah yang ada pada halaman Versa Point [VP Scoreboard]. Bila anda telah bergabung pada SFI Affiliate setelah Login pilih menu MyAccount kemudian klik “VP Scoreboard”. VP Scoreboard hanya bisa dilihat oleh member SFI saja, bagi yang belum bergabung silahkan JOIN NOW FREE, CLICK HERE !.
Jika anda mengikuti langkah-langkah yang ada dalam halaman Versa Point maka point yang diperoleh akan bernilai 2, 4, 10, 20, 30, 50, 100 dan 200 point. Adapun sedikit penjelasan tentang Versa Point Scoreboard adalah sebagai berikut :
[Catatan : Bila anda menjumpai “icon kotak kecil hijau plus angka” yang berada disebelah kanan atas pastikan klik untuk memperoleh point.]
A.GETTING STARTED ACTIONS
Pada menu ini terdapat beberapa instruksi yaitu :
1. For confirming your registration , yaitu mengkonfirmasi keanggotaan SFI Affiliate yang dilakukan pada sa, at pendaftaran menjadi member.
2. For whitelisting mail@sfimg.com, yaitu menetapakan alamat email mail@sfimg com kedalam kontak email member.
3. For completing your Affiliate profile, melengkapi profiles afiliasi dengan mengisi kurang lebih 20 pertanyaan dan diselesaikan dalam hitungan menit yang ditentukan.
4. For reviewing the “R”[refer] index, melihat halaman referral yang berhasil direkrut member.
5. For sending your SFI comitment message to you sponsor, mengatur message dan komitment untuk selalu mensuport member yang berhasil derekruit sebagai sponsor.
6. For entering personal welcome message..., mengirim pesan selamat datang kepada member yang baru masuk melalui refer.
7. For registeringas an a2a member, mendaftarkan diri pada a2a dengan mengisi nama dan upload foto.
8. Membaca dan melihat berbagai halaman, Getting started fags, about SFI page, SFI compensation plan, SFI benefits credits, glosary, global affiliate report.
9. For registering to follow SFI on Twitter, mendaftarkan diri ke Twitter dan mengikuti SFI [following].
10. Uploading your foto to the Affiliate, mengupload foto untuk profile afiliasi.

B. LAUNCHPAD
Pada menu ini member diharuskan untuk mengisi beberapa halaman kuis yang disodorkan “for reading leunchpad and correctly answering the quiz”bila jawaban benar akan mendapat point.

C. INTERMEDIATE ACTIONS
Pada menu ini member diharuskan melihat dan membaca berbagai halaman antara lain income index, tarining index, my report index, refrence index, feedback index, leaderboard index, ask Gery index, dan juga memasang banner SFI pada blog/website yang dimiliki para member.

D. TRIPLECLICKS
Pada menu ini”for subcribing to the deal the deal of day tripleclicks”, yaitu berlangganan email tentang berita dari Tripleclicks. Selain itu ada beberapa intruksi yeng memerlukan pembayaran untuk dilakukan [bisa diabaikan untuk sementara bila tdk ingin keluar uang] yaitu :
1. For setting up standing order of 1500 VP ore more
2. For Tripleclicks sales and purchas in 90 days
3. IAHBE membership.

E. TEAM BUILDING
Pada menu ini member bisa memperoleh poin dengan membaca berbagai halaman yang berisi tentang tips sukses di afiliasi SFI.

F.DAILY ACTIONS
Setiap member login dan “check alert pages”serta “visting homepage SFI”otomatis akan mendapat poin.
G. EYE EARN
Bergabung dengan produk afiliasi Eye Earn yang diahruskan membeli star kit untuk menjadi member.

Itulah sedikit panduan SFI affiliate pada halaman Versa Point [VP scoreboard] untuk memperoleh point-point sebagai persyaratan keanggotaan. Untuk mencari member baru yang kita sponsori memang butuh kerja keras dan komunikasi dengan berbagai fihak. Perlu adanya jaringan yang luas, saya sarankan untuk bergabung pada Klub Bisnis Indonesia untuk menambah pengetahuan dan jaringan yang luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar